PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Serangan Membabi Buta Tanda Waktu Tumbang Jokowi Sudah Dekat

          Serangan Membabi Buta Tanda Waktu Tumbang Jokowi Sudah Dekat
Anggota Dewan Penasihat DPP Partai Gerindra Muhammad Syafii.
Serangan Membabi Buta Tanda Waktu Tumbang Jokowi Sudah Dekat
BENTENGSUMBAR. COM - Kubu Joko Widodo mulai vulgar dalam menyerang calon presiden Prabowo Subianto. Terbaru, Jokowi menuding tim sukses lawannya itu menggunakan cara-cara ala propaganda Rusia.

Bagi Gerindra, serangan kubu Jokowi yang membabi buta itu menjadi pertanda elektabilitas pasangan calon 01 mulai merosot. Jokowi dinilai mulai khawatir bakal lengser saat Pilpres 2019 nanti.

“Ya itu karena kepanikannya, jadi membabi buta menyerang. Ini tanda bahwa waktu tumbangnya sudah dekat,” ujar anggota Dewan Penasihat DPP Partai Gerindra Muhammad Syafii kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa, 5 Februari 2019.

Serangan tidak hanya diucap dari bibir Jokowi saja. Melainkan juga dilihat dari tindak tanduk para pendukungnya. Salah satunya intervensi doa yang dilakukan kader PPP M Romahurmuziy alias Romi saat Pimpinan Pondok Pesantren Al Anwar, Sarang, Rembang salah ucap. 

Selain itu, Romo Syafii juga menilai ada sejumlah ketidakadilan hukum yang dipertontonkan di negeri ini. Seolah hukum hanya tajam kepada oposisi, tapi tumpul pada kubu lainnya.

“Misal, kalau kita yang melaporkan ke polisi sangat banyak ngelesnya. Tapi kalau kita (yang dilaporkan), cepat sekali diproses hukumnya. Polisi ini sudah jadi alat politik,” tandasnya.

(Source: rmol.co)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *