PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Soal Video Mbah Moen, Rommy: Ini Cara Kotor untuk Menang

          Soal Video Mbah Moen, Rommy: Ini Cara Kotor untuk Menang
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy atau Rommy berbisik kepada Mbah Moen.
Iklan Albert
Soal Video Mbah Moen, Rommy: Ini Cara Kotor untuk Menang
BENTENGSUMBAR. COM - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy menyesalkan pemotongan video saat KH Maimoen Zubair (Mbah Moen) membacakan doa penutup pada akhir acara "Sarang Berdzikir untuk Indonesia Maju" di Pondok Pesantren Al-Anwar, Rembang, Jawa Tengah pada Jumat, 1 Februari 2019. 

Ia menilai potongan video itu sengaja diviralkan kubu pendukung Prabowo-Sandi.

"Saya menyesalkan cara-cara kotor seperti pemotongan video Kyai Maimoen yang dilakukan oleh para pendukung paslon 02. Setelah mengedit ucapan Selamat Natal yang disampaikan KMA (KH Ma'ruf Amin) dengan baju sinterklas, sekarang hal manipulatif dilakukan kepad KMZ (Kyai Maimoen Zubair)," ujar Romahurmuziy dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 2 Februari 2019.

Diketahui, saat ini beredar di publik dua video Mbah Moen membacakan doa yang di dalamnya menyebut nama calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Acara tersebut dihadiri langsung oleh calon presiden incumbent Jokowi. 

Menurut pria yang akrab disapa Rommy, cara ini menunjukkan semakin banyak pendukung paslon 02 yang tidak memiliki Akhlakul Karimah kepada para ulama.

"Apalagi beliau-beliau itu ulama sepuh yang sangat dihormati. Hal ini semakin mengukuhkan penggunaan strategi semprotan kebohongan yang mereka gunakan di bawah panduan konsultan asing. Semua dipotong, diplintir, dan dihoakskan, sungguh cara-cara menjijikkan untuk menang," pungkasnya.

(Source: sindonews.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *