PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

TKN Jokowi Sebut Sejak 2009 Prabowo Selalu Pakai Konsultan Asing

          TKN Jokowi Sebut Sejak 2009 Prabowo Selalu Pakai Konsultan Asing
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.
TKN Jokowi Sebut Sejak 2009 Prabowo Selalu Pakai Konsultan Asing
BENTENGSUMBAR. COM -  Capres Joko Widodo alias Jokowi angkat bicara soal banyaknya hoaks bertebaran di media sosial karena adanya tim sukses yang melakukan propaganda ala politik Rusia. Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan maksud Jokowi.

Menurutnya, Jokowi menegaskan bahwa tak pernah minta bantuan dengan pihak asing. Hasto pun menuding capres Prabowo Subianto yang kerap pakai jasa konsultan asing sejak Pilpres 2009.

"Kalau kita lihat seluruh originalitas kepemimpinan Pak Jokowi kan percaya kekuatan pada kekuatan sendiri. Sejak tahun 2009 kita tahu Pak Prabowo itu didampingi oleh konsultan asing dan saya menjadi saksi terhadap hal tersebut," kata Hasto di Gedung Joang '45, Jl Menteng Raya No 31, Jakarta Pusat, Minggu, 3 Februari 2019.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf ini menjelaskan, Jokowi pada dasarnya menyampaikan persoalan bagaimana membangun martabat dan kepribadian dalam memenangkan pemilu sesuai cara-cara Indonesia.

"Jangan impor budaya luar. Budaya hoaks, fitnah yang justru memperkeruh suasana. Pak Jokowi mengingatkan bahwa mari kita berdemokrasi dengan cara cara Indonesia," ujar Hasto.

Sebelumnya, Capres nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi menginginkan kontestasi Pilpres 2019 diisi dengan cara berpolitik yang mendidik dan memberikan edukasi positif kepada masyarakat.Namun kenyataan saat ini justru sebaliknya. Hoaks dan fitnah bertebaran di media sosial.

Menurut Jokowi, banyaknya hoaks yang bertebaran di medsos karena adanya tim sukses yang melakukan propaganda ala politik Rusia. Propaganda itu disebut untuk menyebarkan fitnah dan hoaks kepada masyarakat.

"Problemnya adalah timses yang menyiapkan propaganda Rusia, yang setiap saat mengeluarkan semburan fitnah dan hoaks. Ini yang harus segera diluruskan," ucapnya.

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *