Antusiasme Rakyat Tinggi, Titiek Soeharto Yakin Kemenangan Prabowo di Depan Mata

Antusiasme Rakyat Tinggi, Titiek Soeharto Yakin Kemenangan Prabowo di Depan Mata
BENTENGSUMBAR. COM - Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto yakin kemenangan paslon nomor urut 02 sudah di depan mata. Hal tersebut didasari dari antusias masyarakat yang meriah saat Prabowo berkunjung ke daerah.

"Pokoknya kita insyaAllah dari kunjungan Pak Prabowo ke daerah-daerah sambutan yang antusias itu menunjukkan kemenangan sudah di depan mata tapi kita tetap harus berdoa berusaha dan saya rasa kalau kita kampanye," kata Titiek usai acara konsolidasi BPN di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2019 malam.

Untuk mencapai kemenangan, Prabowo-Sandi tetap fokus menjalankan kampanye yang santun dan tidak mengejek kubu 02.

"Terserah mereka mau jelekin kita yang penting kita santun, biar rakyat yang menilai, bagaimana kita ke depan untuk kepentingan kita bersama," ucapnya.

Politikus Partai Berkarya tersebut berharap pemilu 2019 berjalan jujur dan adil, baik untuk penyelenggara Pemilu maupun masyarakat. Titiek pun menyindir capres petahana Joko Widodo yang tak cuti sebagai presiden.

"Enggak baiklah gitu, katakanlah presiden. Kalau dia sudah menjadi kontestan Dia harus melepaskan dong, dia harus cuti, enggak usah akal akalan. Ini it's not fair gitu ya," ujar Titiek.

"Dari awal awal saja dia sudah enggak fair. Tapi yaudah, sebetulnya itu merugikan beliau sendiri. Karena ini rakyat akan menilai," sambung Titiek Soeharto.

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »