PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda
Latif

Berdesa Cirebon Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

          Berdesa Cirebon Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin.
Iklan Albert
Berdesa Cirebon Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf
BENTENGSUMBAR. COM -  Barisan Relawan Desa (Berdesa) di Cirebon, Jawa Barat, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Mereka menargetkan capaian 77 persen suara.

"Semoga usaha-usaha kami bisa memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin dan targetnya 77 persen suara di Cirebon," kata Koordintaor Berdesa Kabupaten Cirebon Ibnu Abdilah di Cirebon seperti dilansir dari Antara, Minggu, 10 Maret 2019.

Ibnu mengatakan, anggota Berdesa akan mengampanyekan Jokowi-Ma'ruf secara door to door atau dari pintu ke pintu. Kampanye dimulai dengan memaparkan keberhasilan kebijakan Jokowi membangun desa melalui dana desa. 

Menurutnya, masyarakat desa kerap menerima berita hoaks dan ujaran kebencian yang menyudutkan Jokowi. Maka itu, kata dia, Berdesa hadir untuk meluruskan berita hoaks dan ujaran kebencian yang berkembang di desa-desa tersebut.

"Kita ini para pegiat desa yang peduli terhadap isu-isu desa. Isu-isu negatif sekarang berkembang ke desa-desa yang malah menyudutkan Jokowi," tuturnya.

Dia mengaku, Berdesa akan membentuk koordinator desa (kordes) yang disebar di 412 desa di Kabupaten Cirebon. Berdesa, lanjutnya, akan bergerak hingga Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pemungutan suara pada Rabu, 17 April 2019 nanti.

"Kita akan kawal dan kita akan bergerak menjalankan agenda-agenda kemenangan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin," ucapnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon Mustofa mengapresiasi dukungan Berdesa Cirebon terhadap Jokowi-Ma'ruf. "Saya ucapkan terimakasih dan menitip pesan para pegiat desa ini bisa menjadi pelopor untuk meluruskan kepada masyarakat terkait isu-isu hoaks atau ujaran kebencian," imbuh Mustofa.

(Source: medcom.id)
Iklan Alex
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *