PADANG

SUMBAR

Latif

Budiman Sudjatmiko Bicara Soal Bertarung Tanpa Jurus Mabuk

          Budiman Sudjatmiko Bicara Soal Bertarung Tanpa Jurus Mabuk
Politisi PDIP, Budiman Sudjatmiko bicara soal bertarung tanpa jurus mabuk.
Iklan Albert
Budiman Sudjatmiko Bicara Soal Bertarung Tanpa Jurus Mabuk
BENTENGSUMBAR. COM - Politisi PDIP, Budiman Sudjatmiko bicara soal bertarung tanpa jurus mabuk. Pernyataan Budiman itu menanggapi netizen yang mengomentari Andi Arief soal polemik ambulans.

Awalnya, Andi Arief mencuit 'serangan' ke Budiman yang mengkritik Rocky Gerung dan Said Didu karena aksi naik ambulans untuk menghadiri diskusi di Jember, Jawa Timur. Andi menilai Budiman tampak bodoh membahas soal ambulans.

Budiman tak langsung menyambar 'serangan' Andi Arief tersebut. Dia hanya menanggapi seorang netizen dengan nama akun @CarolinElvani yang memberi pembelaan.

"Bung, urine Anda saja terbukti consume narkoba.. coba berkaca sendiri di rutan sana.! bang @budimandjatmiko itu sahabat Anda yang sedang berada pada jalan kebenaran, untuk tanah air ini," cuit @CarolinElvani membela Budiman, seperti dilihat detikcom, Sabtu, 9 Maret 2019.

Budiman lantas menanggapi akun @CarolinElvani. Di cuitannya itu, Budiman bicara soal bertarung tanpa jurus mabuk.

"Saya di jalan kebenaran? Kita lihat saja..mungkin jika mereka menang pemilu, jalan yang saya sedang lalui ini adalah jalan kejahatan. Apapun tafsir mereka nantinya, bagiku ini Jalan Pedang. Artinya saya tetap bertarung (tapi tanpa jurus Dewa Mabuk)" timpal Budiman menanggapi akun @CarolinElvani.

Budiman juga sesekali me-retweet netizen yang membelanya saat diserang Andi Arief soal ambulans. 

Sebelumnya, Budiman memang ikut mengomentari aksi Rocky Gerung dan Said Didu naik ambulans untuk menghadiri sebuah acara diskusi di Jember. Dia menyesalkan kejadian tersebut.

"Mayat lebih pantas pakai ambulans dari pada pejabat. Apalagi penjahat...," cuitnya lewat akun @budimandjatmiko.

(Source: detik.com)
Iklan Alex
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *