Dapat Dukungan Habaib Jatim, Ma'ruf Amin Pede Kekuatan di Pilpres Bertambah

Dapat Dukungan Habaib Jatim, Ma'ruf Amin Pede Kekuatan di Pilpres Bertambah
BENTENGSUMBAR. COM - Jelang debat cawapres Minggu, 17 Maret 2019 besok, cawapres 01, KH Ma'ruf Amin menerima kunjungan para habaib dari Jawa Timur. Mereka antara lain Habib Ahmad bin Hadun Al Muhdar, Habib Husein bin Ali Al Muhdar, Habib Ali Ahmadali serta keluarga habaib dari Jawa Timur.

Mereka datang untuk mendoakan dan memberikan dukungan kepada Ma'ruf Amin agar memenangkan Pilpres 2019. Dukungan itu disambut Ma'ruf Amin dengan rasa syukur dan terima kasih.

Menurutnya, dukungan para habaib dari Jawa Timur itu akan menambah kekuatan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Tak cuma itu, Ma'ruf Amin juga menyatakan dirinya sudah siap untuk menghadapi debat cawapres besok malam.

"Saya sudah cukup membekali diri. Siap untuk berdebat besok malam nanti," kata Ma'ruf Amin di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 16 Maret 2019.

Sementara itu, Habib Husein bin Ali Al Muhdar mengatakan Jokowi-Ma'ruf adalah pasangan ideal. Sebab, Jokowi dikenal sebagai pemimpin bersih dan Ma'ruf sebagai pengayom umat.

"Kami selalu berdoa agar beliau diberi kemudahan untuk memenangkan Pilpres dan menjalankan amanah sebagai Wapres nanti," katanya.

Dia juga menyebut pemerintah saat ini getol membela Palestina. Di antara negara-negara mayoritas muslim di dunia, menurutnya Indonesia kini tampil yang terdepan dalam membela Palestina dari penjajahan Palestina.

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »