Dapat Penghadangan, Sandiaga Gagal Kampanye di Pasar dan TPI Muncar

Dapat Penghadangan, Sandiaga Gagal Kampanye di Pasar dan TPI Muncar
BENTENGSUMBAR. COM - Cawapres nomer urut 02 Sandiaga Uno kembali mengunjungi Banyuwangi untuk memaparkan program dan visinya. Sayangnya, rencana bertemu dengan pendukungnya di Pasar dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Muncar batal dilakukan karena mendapat penghadangan dan penolakan.

Dengan terpaksa, aktivitas kampanye Sandiaga Uno terpaksa dilakukan di Posko Pemenangan pasangan Capres dan Cawapres nomer urut 02 di Kecamatan Muncar, Selasa, 19 Maret 2019.

Dari pantauan detikcom, ratusan relawan dan simpatisan yang menunggu sejak pagi, berjubel di sepanjang jalan dan depan posko. 

"Untuk menghindari bentrok, kita kampanye disini saja. Saya tidak mau ada bentrok. Mending disini saja," ujar Sandiaga Uno di depan para simpatisan dan relawan. 

Menurut Sandiaga, dirinya mendapatkan informasi dari pihak kepolisian, jika ada aksi penolakan kampanye dari relawan dan simpatisan calon lain. 

"Bapak polisi yang mengawal kami sejak 7 bulan lalu bilang jika ada beberapa relawan Pak Jokowi tidak berkenan dengan kedatangan kami," tambahnya.

Kalimat keluhan Sandiaga Uno kemudian ditimpali oleh salah satu simpatisan. "Kami tidak takut. Ayo Bang Sandi kita datangi mereka," ujar salah satu simpatisan. 

"Tenang, saya sebenarnya tidak takut. Tapi kita hanya ingin menjaga keamanan dan kondusifitas Banyuwangi. Banyuwangi ini indah dan kami ingin semua tidak terpancing dengan penghalang aktivitas kampanye kita," tambahnya. 

Meski tidak bisa datang ke TPI dan pasar Muncar, aktivitas kampanye Sandiaga Uno di Banyuwangi tetap berjalan lancar. Sandiaga melakukan dialog dengan berbagai lapisan masyarakat yang menginginkan pasangan Capres dan Cawapres nomer urut 02 ini memimpin Indonesia.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »