Densus Juga Sambangi Rumah di Jl Kutilang Sibolga, Terdengar Ledakan Berulang

Densus Juga Sambangi Rumah di Jl Kutilang Sibolga, Terdengar Ledakan Berulang
BENTENGSUMBAR. COM - Selain melakukan penanganan di rumah terduga teroris Husain alias Abu Hamzah di Sibolga, tim Densus 88 bergerak ke rumah lain yang jaraknya tak terlalu jauh. Terdengar beberapa kali ledakan dari lokasi yang kedua ini.

Pantauan detikcom, tim Densus 88 mulai bergerak ke lokasi kedua yang berada di sebuah rumah yang ada di Jl Kutilang, Kelurahan Aek Habil, Sibolga Selatan, sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu, 13 Maret 2019. Lokasi yang kedua ini berjarak kurang-lebih 8 km dari rumah lokasi pertama yang ada di Jalan KH Ahmad Dahlan, Pancuran Bambu. 

Tim Densus datang dengan peralatan lengkap ke rumah yang ada di lokasi kedua. Tim juga membawa robot penjinak bahan peledak.

Tak lama setelah tim beserta robot penjinak bom masuk ke area rumah, terdengar beberapa kali ledakan. Belum ada konfirmasi dari petugas kepolisian mengenai ledakan berulang kali ini. 

Ada kabar yang menyebutkan ledakan ini merupakan upaya mensterilkan lokasi rumah kedua. Masih dari kabar yang didapatkan, pemilik rumah kedua ini diduga punya kaitan dengan Abu Hamzah.

Sampai pukul 10.30 WIB, tim Densus 88 masih berada di lokasi kedua. Penanganan terhadap benda diduga bahan peledak masih dilakukan. 

Sementara itu, di rumah Abu Hamzah, yang merupakan lokasi penanganan pertama, masih diberlakukan perimeter pengamanan. Warga belum diperbolehkan masuk ke lokasi.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »