PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Dua Kepala Daerah di Aceh Ini Dukung Jokowi-KH Ma'ruf

          Dua Kepala Daerah di Aceh Ini Dukung Jokowi-KH Ma'ruf
Dukungan kepala daerah ke Jokowi - Ma'ruf Amin diberikan oleh Bupati Aceh Selatan Tengku Amran dan Wali Kota Subulussalam, Merah Sakti.
Dua Kepala Daerah di Aceh Ini Dukung Jokowi-KH Ma'ruf
BENTENGSUMBAR. COM - Dukungan kepala daerah terus mengalir kepada pasangan calon nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Di antaranya dilakukan dua kepala daerah di Aceh yakni Bupati Aceh Selatan Tengku Amran dan Wali Kota Subulussalam, Merah Sakti.

Komitmen pemenangan Jokowi-Ma'ruf disampaikan dua kepala daerah itu dihadapan rombongan safari kebangsaan X yang dipimpin Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto di Tapaktuan, Aceh, Kamis, 7 Maret 2019.

"Semoga hari-H nanti, Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin menang terpilih untuk kedua kali," kata Amran.

Ketua Partai Nanggroe Aceh (PNA) Aceh Selatan ini mengaku sudah memerintahkan kadernya untuk memenangkan petahana. Dia juga mendoakan Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh Karimun Usman agar terpilih sebagai anggota DPR.

Dia sangat berterima kasih kepada Karimun karena mendukungnya saat maju sebagai wakil bupati Aceh Selatan. Terlebih terima kasih diberikan kepada salah satu penggagas perdamaian Aceh itu karena PDIP tidak memungut mahar darinya.

Di hadapan Hasto, Amran merasa bersyukur karena Presiden Jokowi tidak 'alpa' untuk memberikan perhatian warga Aceh. Jokowi dianggapnya juga serius membangun Aceh yang dibuktikan dengan kehadiran Jokowi berulang kali ke bumi serambi mekkah tersebut.

Di samping itu, Amran juga melihat ada bagian jalan lintas provinsi dari Sumatera Utara menuju Aceh Selatan rusak. Dia mengharapkan pemerintah pusat memperbaiki jalan penyambung itu agar ekonomi Aceh Selatan bisa meningkat.

"Dari sini sekitar 8 kilometer ada juga bandara yang bisa didarati pesawat ATR. Tapi tidak pernah turun pesawat. Kami minta Pak Jokowi memberikan akses," kata dia.

Sementara Wali Kota Subulussalam Merah Sakti menyampaikan bahwa kepemimpinan Jokowi cukup memberikan pengaruh di wilayahnya. Terutama dengan pembangunan jalan Fakfak Barat yang menghubungkan delapan wilayah.

"Jalan itu sejahtera, nikmat di bawah Pak Jokowi," kata Sakti.

(Source: sindonews.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *