PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Ribuan Alumni se-Sumatera Akan Deklarasi Dukung Jokowi-KH Ma'ruf

          Ribuan Alumni se-Sumatera Akan Deklarasi Dukung Jokowi-KH Ma'ruf
Alumni Universitas dan SMA se-Sumatera Selatan akan melaksanakan deklarasi dukungan kepada Jokowi-KH Ma'ruf Amin.
Ribuan Alumni se-Sumatera Akan Deklarasi Dukung Jokowi-KH Ma'ruf
BENTENGSUMBAR. COM - Alumni Universitas dan SMA se-Sumatera Selatan akan melaksanakan deklarasi dukungan kepada Jokowi-KH Ma'ruf Amin, di Palembang yang akan dihadiri langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sabtu 9 Maret 2019 mendatang.

Lebih dari 5.000 orang akan hadir dalam deklarasi ini. Kehadiran ribuan relawan Alumni Sriwijaya Rantauan tidak hanya untuk hadiri deklarasi. Tapi juga mengampanyekan dan sosialisasi keberhasilan Presiden selama menjabat presiden.

Para alumni memastikan Paslon 01 Jokowi-Ma'ruf menang di Palembang. "Kami optimistis Sumsel insyaAllah akan menang untuk paslon kami," kata Ketua Alumni SMA se-Palembang, Susianah Nova Trisna, Kamis, 7 Maret 2019.

Susianah yang biasa disapa Cici tersebut menambahkan para alumni tersebut akan melaksanakan mudik bareng menggunakan bus dari Jakarta pada hari Kamis, 7 Maret 2019.

Selama dalam perjalanan dari Jakarta menuju Palembang rombongan akan sekaligus melakukan sosialisasi dan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan keberhasilan pemerintahan Jokowi.

"Saya dan teman-teman Alumni Sriwijaya Rantauan dari jakarta melakukan mudik bareng 5 bus, 200 orang tidak hanya untuk menghadiri deklarasi di Palembang, tetapi di perjalanan kami melakukan sosialisasi dengan masyarakat," ungkapnya.

"Seperti di OKI kami akan melakukan pengobatan dan pemeriksaan gratis, mata, kolestrol, gula darah. Ada tausiyah juga ada hiburan dan bagi cendera mata," sambungnya.

Susianah menegaskan, jika kegiatan tersebut lahir dari kesadaran dirinya bersama komunitas dan keluarga besar alumni SMA Palembang yang prihatin dengan belum maksimalnya sosialisasi keberhasilan pemerintahan Jokowi.

"Padahal sudah sangat terasa bagi masyarakat bawah," pungkasnya.

(Source: sindonews.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *