Dukung Jokowi-Ma'ruf, Kelompok Millenial di Jabar Telusuri Rekam Jejak

Dukung Jokowi-Ma'ruf, Kelompok Millenial di Jabar Telusuri Rekam Jejak
BENTENGSUMBAR. COM - Pasangan capres cawapres nomor urut 01, Jokowi- Ma'ruf Amin mendapat dukungan dari para pemuda yang berasal dari wilayah Jawa Barat. Para pemuda itu tergabung dalam Sahabat Millenial Jokowi (HIJI).

Koordinator HIJI Jawa Barat, Yasin menyatakan, dukungan diberikan kepada Jokowi-Ma'ruf atas dasar melihat rekam jejak keduanya.

"Kami memilih pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf karena pasangan ini yang paling komplit, lengkap dan relevan bagi kita anak-anak Jabar. Kerjanya jelas, rekam jejaknya juga jelas," kata Yasin, Jumat, 1 Maret 2019.

Dia mengatakan, para anggota HIJI bertekad ikut mengkampanyekan program-program Jokowi-Ma'ruf. Generasi millenial Jabar ini berharap dengan sumbangan dukungan ini bisa menambah amunisi bagi kubu Jokowi untuk menarik suara mengambang (swing voter).

"Harapannya pasti Pak Jokowi bisa lanjutin satu periode lagi. Kita juga ikut kampanyekan ke teman-teman kampus, teman kerja, teman nongkrong supaya mereka yang belum punya pilihan milih pasangan 01 ini," katanya.

Dia mengatakan, jaringan HIJI kini sudah tersebar di seluruh kota wilayah Jawa Barat. Mereka tergabung dari berbagai profesi.

"Kita punya jaringan di seluruh kota/kabupaten wilayah Jawa Barat. Ada di grup WA, media sosial. Ada macam-macam juga dari berbagai latar belakang ya, mahasiswa, pengusaha, ada juga aktivis," katanya.

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »