PADANG

SUMBAR

Latif

Erick Thohir: Kirain Emak-emak ke 02, Ternyata ke 01

          Erick Thohir: Kirain Emak-emak ke 02, Ternyata ke 01
Ketua TKN Joko Widodo-Maruf Amin Erick Thohir menghadiri deklarasi dukungan Relawan Perempuan Bandung 01 Bersatu Optimis Indonesia Maju.
Iklan Albert
Erick Thohir: Kirain Emak-emak ke 02, Ternyata ke 01
BENTENGSUMBAR. COM - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin, Erick Thohir, mengaku kaget ketika mengetahui banyak emak-emak yang mendukung pasangan capres cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin di Bandung.

Erick hadir dalam kegiatan deklarasi dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Maruf Amin yang dilakukan oleh Relawan Perempuan Bandung 01 Bersatu Optimis Indonesia Maju di GOR Padjajaran, Kota Bandung, Minggu, 10 Maret 2019.

"Luar biasa. Perempuan banyak. Selama ini emak-emak dibilang ke 02, ternyata ke 01 jauh lebih banyak," kata Erick dalam sambutannya.

Erick menilai, dukungan para perempuan ini menjadi bukti atas berbagai hasil survei yang menyatakan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 telah unggul 20 persen atas pesaingnya, pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut dia, dukungan dari emak-emak tersebut sudah terprediksi karena selama ini program yang diusung Jokowi-Ma'ruf sesuai dengan harapan para perempuan.

“Ada beberapa program yang diluncurkan untuk emak-emak seperti kartu sembako murah. Walau harga sudah bagus, ini semakin mengurangi beban masyarakat," ujar dia.

Erick optimistis dengan program-program yang berpihak pada perempuan, mayoritas pemilih perempuan akan memilih Joko Widodo-Maruf Amin pada pemungutan suara 17 April 2019.

"Kami yakin mayoritas pemilih perempuan akan memilih pasangan Joko Widodo-Maruf Amin," kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan TKN Nurul Arifin mengajak kaum ibu yang hadir untuk melawan penyebaran berita bohong alias hoaks di ajang Pemilu 2019.

Apalagi, menurut dia, serangan hoaks banyak menerpa kubu capres-cawapres nomor urut 01.

"Perempuan jangan takut untuk melawan hoaks," kata dia.

Nurul menjelaskan, sebagai bentuk penguatan perempuan untuk bersama-sama melawan hoaks, dia mengajak kaum emak-emak yang hadir untuk lebih gencar dalam menyosialisasikan kesuksesan pemerintahan Joko Widodo.

Selain itu, dia juga berharap kaum perempuan mau door to door untuk mengampanyekan program dan visi misi pasangan capres-cawapres nomor urut 01 ini.

"Mulai hari ini, kita harus siap untuk door to door menginformasikan keberhasilan Pak Jokowi," kata Nurul.

(Source: kompas.com)
Iklan Alex
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *