Fahri Hamzah Sebut Kemungkinan Garbi Jadi Partai Politik

Fahri Hamzah Sebut Kemungkinan Garbi Jadi Partai Politik
BENTENGSUMBAR. COM - Fahri Hamzah menegaskan Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) adalah Ormas besutan mantan kader Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Anis Matta. Namun, dia mengungkapkan, tidak menutup kemungkinan nantinya Garbi bisa berubah menjadi partai politik.

Fahri memang salah satu pembesut Garbi bersama Anis Matta. Selama ini Garbi juga digadang-gadang sebagai calon saingan PKS.

"Enggak (jadi parpol) nanti itulah nanti. Kita mau ada Pemilu kita enggak mungkin ikut pemilu orang enggak ada calegnya. Jadi kita silaturahim aja dahulu memperkenalkan diri ini loh kita dan seterusnya," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 13 Maret 2019.

Dia mengatakan, Garbi masih perlu memperkenalkan diri sebagai ormas di masyarakat. Bahkan hari ini pun, anggota Garbi bertemu dengan Ketua DPR Bambang Soesatyo.

"Garbi kan ormas dia bisa ketemu siapa saja tidak ada masalah ini bukan soal politik," ungkapnya.

Wakil Ketua DPR ini mengakui Garbi adalah wadah kader-kader yang tak tertampung di PKS. Meski begitu, Fahri menegaskan, keberadaan Garbi bukan untuk menandingi dan menggerus suara PKS. Sebab sampai saat ini Garbi masih sebatas ormas.

"Enggak, ngapain pecah (suara)? Ini ormas kok. PKS-nya saja yang kurang memadai," tutupnya. 

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »