Ferdinand Demokrat: Batin Saya Lihat JK Sebenarnya Dukung Prabowo-Sandi

Ferdinand Demokrat: Batin Saya Lihat JK Sebenarnya Dukung Prabowo-Sandi
BENTENGSUMBAR. COM - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaean menilai, dukungan yang diberikan keponakan Wapres Jusuf Kalla (JK) Erwin Aksa kepada Prabowo-Sandi sangat berpengaruh di Pilpres 2019. Pasalnya, politikus Partai Golkar itu punya basis massa di Sulawesi Selatan.

"Saya melihat bahwa hadirnya Erwin Aksa di kubu Prabowo dan Sandiaga Uno ini akan menambah elektabilitas suara Pak Prabowo-Sandi di wilayah Timur Indonesia. Karena biar bagaimanapun popularitas dan ketokohan Erwin Aksa ini di wilayah Timur Indonesia sangat kuat, sangat bagus, sehingga ini menjadi injeksi baru, kekuatan baru bagi koalisi adil makmur," ujar Ferdinand di Prabowo-Sandi Media Center, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Maret 2019.

Politikus Partai Demokrat itu tak khawatir bila JK yang merupakan timses Jokowi-Ma'ruf dan tokoh Sulsel punya basis massa seperti Erwin. Ferdinand justru merasa JK mendukung Prabowo-Sandiaga seperti sikap keponakanya.

"Saya melihatnya meskipun beliau (JK) sekarang terlihat sangat netral, tetapi baca statement-statement dan beliau sering sekali mematahkan apa yang disampaikan oleh Pak Jokowi sendiri, jadi batin saya menyatakan justru Pak Jusuf Kalla itu justru mendukung Bapak Prabowo," ungkapnya.

"Pandangan batin saya itu bukan hanya pandangan mata batin saya kalau dia memang mendukung Pak Jokowi, dia akan memilih diam ketika pak Jokowi menyampaikan sesuatu," sambung Ferdinand.

Lebih jauh, Ferdinand mengklaim, bahwa saat ini banyak kader Golkar menyatakan mendukung Prabowo-Sandi secara malu-malu.

"Kami tahu betul bahwa di Golkar itu banyak yang seperti ini yang memang mendukung Pak Prabowo secara terang-terangan dan terbuka," tandasnya. 

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »