Golkar: Penampilan Kiai Maruf Menjawab Keragu-raguan

Golkar: Penampilan Kiai Maruf Menjawab Keragu-raguan
BENTENGSUMBAR. COM - Penampilan calon wapres nomor urut 01 KH Maruf Amin dalam Debat Capres 2019 putaran ketiga dinilai sangat mengagumkan.

Wakil Sekjen Partai Golkar Christina Aryani menuturkan, selama ini pandangan yang dikhawatirkan publik terjawab tuntas dengan penampilan Kiai Maruf dalam debat. 

"Kita senang, kita bangga apa yang ditunjukkan bahwa selama ini ada kekhawatiran, keragu-raguan Pak Maruf Amin kurang up to date. Hasil hari ini menunjukkan bahwa beliau terlihat sangat yakin bahwa sangat surprise," jelasnya usai nonton bareng debat di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Cikini, Minggu, 17 Maret 2019.

Christina yang juga caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II itu menilai Kiai Maruf dapat memahami kaum milenial. Seperti halnya istilah-istilah yang dilontarkan selama debat berlangsung. 

"Penggunaan istilah-istilah malah kekinian, ada dudi atau dunia usaha dunia industri. Dan itu membuktikan beliau memang wakil yang tepat untuk Pak Jokowi," jelasnya.

Selain itu, Christina semakin meyakini bahwa pasangan Jokowi-Maruf sangat menguasai soal permasalahan-permasalah di Indonesia.

"Intinya yang kita senang adalah beliau bisa meng-address permalasahan yang ada, paham juga soal statistik. Jadi, segala keraguan-keraguan selama ini terpatahkan oleh beliau," paparnya. 

(Source: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »