PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Hadiri Festival Minang United 2019, Ini Harapan Wagub Nasrul Abit

          Hadiri Festival Minang United 2019, Ini Harapan Wagub Nasrul Abit
Wagub Nasrul Abit ketika memberikan kata sambutan pada Festival Minang United 2019.
Hadiri Festival Minang United 2019, Ini Harapan Wagub Nasrul Abit
BENTENGSUMBAR. COM - Harmoni Indonesia bekerjasama dengan Minang United kembali menggugah rasa optimisme generasi milenial, khususnya di Ranah Minang dengan menyelenggarakan Minang United 2019 di Padang, Sabtu, 23 Maret 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Mentri ESDM Archandra Tahar, Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, Dubes Cekoslovakia Aulia Rahman, Kapolda Sumbar Irjend Fakhrizal, Wako Padang Mahyeldi, Bupati Pessel Hendrajoni, Walikota Pariaman Genius Umar, Tokoh Minang Fahmi Idris dan Anwar Fuady Aktor senior serta beberapa pejabat daerah lainnya.

Wagub Nasrul Abit pada kesempatan itu berharap, melalui Minang United 2019 ini, generasi milenial dapat memiliki satu pendapat, satu ide dan satu gagasan yang menjadi satu kesatuan sehingga milenial Sumbar dapat mencapai cita-citanya kedepan. 

"Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh kepanitian Harmoni Indonesia yang telah menyelenggarakan acara ini di sini serta memberikan pemahaman ideologi persatuan sebagai bekal moral kehidupan antarsesama warga negara dan kehidupan bernegara kepada generasi milenial Sumbar," ujarnya.

Menurutnya, dengan acara Minang United 2019, mulai dari persiapan sampai saat ini penyelenggara memanfaatkan para pedagang sekitar Pantai Padang sebagai konsumsi panitianya diprioritaskan ke warung-warung yang ada di sekitar Danau Cimpago, hingga pedagang UMKM dapat meraup keuntungan yang cukup besar.

Dihadapan ribuan orang penonton hiburan Minang United 2019, Wagub berpesan, tetap satukan pendapat dan tujuan menjadi penerus bangsa ini. "Mari sama-sama kita majukan Sumbar untuk menjadi nomor satu di Sumatera," ungkapnya.

(rel)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *