Heboh Bungkus Kondom Bergambar Jokowi-Ma'ruf, Begini Reaksi Keras Bravo5 Jatim

Heboh Bungkus Kondom Bergambar Jokowi-Ma'ruf, Begini Reaksi Keras Bravo5 Jatim
BENTENGSUMBAR. COM - Foto kondom bergambar calon presiden-wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin, beredar lintas grup WhatsApp dan media sosial baru-baru ini. Salah satu tim relawan Jokowi, Bravo5, menyayangkan sebaran foto bernuansa fitnah dan kampanye hitam tersebut.

Foto tersebut diduga sengaja disebarkan oleh oknum tak bertanggung jawab. Fitnah itu berupa pembagian kondom yang dibungkus kemasan gambar capres-cawapres paslon nomor urut 01.

"Kami mengutuk keras kampanye hitam terhadap Jokowi-KH Ma'ruf Amin," kata Ketua Bravo5 Jatim, Ubaidillah Amin, Sabtu, 9 Maret 2019. 

Dia mengutuk cara-cara berpolitik yang tidak sehat. Sebab, perilaku semacam itu dapat merusak tatanan demokrasi yang sudah dibangun. "Kami meminta pihak berwenang segera mengusutnya," kata Gus Ubaid, panggilan Ubaidillah Amin. 

Dia meyakini, pendukung Jokowi tidak mungkin membuat alat kontrasepsi dan dibagi-bagikan kepada masyarakat sebagai peraga kampanye. Ini karena relawan Jokowi-Ma'ruf selalu berkampanye sehat dan menyampaikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa Indonesia.

(Source: viva.co.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »