Ida Fauziyah Optimitis Jokowi-Ma'ruf Unggul di Purbalingga

Ida Fauziyah Optimitis Jokowi-Ma'ruf Unggul di Purbalingga
BENTENGSUMBAR. COM - Koordinator Jaringan Perempuan Nahdlatul Ulama (NU) Ida Fauziyah optimistis pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, akan meraih kemenangan di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, pada Pilpres 2019.

"Jangan sampai tidak satu pun warga NU yang tidak memilih Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf," kata Ida Fauziyah di sela rapat konsolidasi warga NU Kabupaten Purbalingga di Purbalingga, Sabtu, 2 Maret 2019.

Menurut dia, keyakinan itu didasari oleh keberhasilannya meraih banyak suara saat maju sebagai calon wakil gubernur pada Pilkada 2018 lalu. Dalam Pilkada Jateng 2018 lalu, Ida Fauziyah berpasangan dengan Sudirman Said bersaing dengan petahana, Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen.

Menurut dia, kesediaan Ma'ruf Amin mendampingi Jokowi dalam pemilu merupakan bagian dari tugas mulia.

Meski tak lagi muda, ia meyakini langkah Kiai Ma'ruf tersebut akan membuka ruang bagi generasi NU di masa depan.

"Dulu kita punya Gus Dur (Abdurrahman Wahid). Mudah-mudahan terkabul lagi dalam pilpres ini," kata Ketua Lembaga Kemaslahatan Keluarga PBNU tersebut.

Ia menambahkan, survei masih mengunggulkan pasangan Jokowi-Ma'ruf untuk memenangi pemilu nanti. Ida meminta hal tersebut tidak membuat terlena dan harus terus bekerja untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

(Source: BeritaSatu.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »