PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Jokowi Ingin Mengulang Kemenangan Pilpres 2014 di Sulsel

          Jokowi Ingin Mengulang Kemenangan Pilpres 2014 di Sulsel
Calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) berkampanye di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).
Jokowi Ingin Mengulang Kemenangan Pilpres 2014 di Sulsel
BENTENGSUMBAR. COM - Calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) berkampanye di Provinsi Sulawesi Selatan. Melihat antusiasme pendukungnya, Jokowi ingin mengulang kembali kemenangan di Sulsel yang pernah dirasakan pada 2014 lalu.

Jokowi mengatakan, saat Pilpres 2014 lalu, dirinya yang berpasangan dengan Jusuf Kalla (JK) meraih kemenangan sebesar 71,4 persen. Dia ingin angka itu bisa didapat kembali di Pilpres 2019.

"Ya kita di tahun 2014 di Sulsel kita mendapatkan angka 71,4 persen, saya ingat betul. Ya tahun ini minimal sama. Minimal sama. Itu saja sudah," katanya.

Optimisme itu semakin kuat ketika dirinya melihat antusias masyarakat Sulsel untuk hadir di kampanye terbuka. Kampanye terbuka di Provinsi Sulsel kali ini digelar di Lapangan Karebosi Makassar dan Stadion Kalegowa, Kabupaen Gowa. 

"Kita lihat tadi, dengan Pak Nurdin Abdullah, di Karebosi, kemudian dengan Pak Ikhsan di Gowa tadi antusiasme masyarakat cukup besar. Jadi kalau saya lihat angka tadi mestinya InsyaAllah ya ketemu," katanya.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *