PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Jokowi Prediksi Menang 70-80 Persen di Sulawesi Tenggara

          Jokowi Prediksi Menang 70-80 Persen di Sulawesi Tenggara
Calon presiden patahana, Joko Widodo atau Jokowi ketika jalan santai dengan masyarakat Sulawesi Tenggara di Kendari.
Jokowi Prediksi Menang 70-80 Persen di Sulawesi Tenggara
BENTENGSUMBAR. COM - Calon presiden patahana, Joko Widodo, sesumbar bisa menang telak saat Pilpres 2019 ini khususnya di Sulawesi Tenggara. Bahkan, capres 01 itu yakin bahwa bisa meraup suara hingga 80 persen pada pencoblosan 17 April 2019 mendatang. Meski, perlu kerja keras dalam kurun waktu sebulan ini oleh tim.

"Kalau feeling saya antara 70-80. Angkanya di titik mana, tergantung kita," ujar Jokowi dalam pertemuan dengan Tim Kampanye Daerah, di Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu 2 Maret 2019.

Jokowi mengatakan untuk mencapai kemenangan itu maka perlu kerja keras. Alat peraga kampanye atau APK, menurutnya sudah bagus. Tapi ia meminta, karena pilpres sudah sebentar lagi maka para tim harus sudah turun dari rumah ke rumah.

"Pekerjaan terkahir enggak usah rapat-rapat lagi. Pekerjaan kita sampai 17 April adalah door to door," kata Jokowi, di hadapan ratusan tim.

Kampanye door to door, menurutnya harus masif dilakukan. Bahkan Jokowi meminta, juga dilakukan simulasi agar masyarakat tidak salah memilih. Termasuk oleh para caleg, bisa melakukan itu.

Karena Pilpres 2019 juga serentak dengan pemilu legislatif, ia meminta agar para saksi mulai dipersiapkan.

"Karena nanti perhitungan kita sampai malam. Karena pilpres dulu hitung setelah itu baru legislatif. Jadi betul-betul saksi disiapkan," katanya.

Jokowi juga meminta agar tim bisa bekerja dengan mengajak pemilih ke TPS. Kehadiran pemilih, menurut Jokowi sangat menguntungkan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Dorong mereka untuk datang ke TPS. Entah dengan cara dijemput," katanya.

(Source: viva.co.id)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *