Kampanye di Sumsel, Ma'ruf Amin Ingin Perolehan Suara Unggul Jauh dari Prabowo-Sandi

Kampanye di Sumsel, Ma'ruf Amin Ingin Perolehan Suara Unggul Jauh dari Prabowo-Sandi
BENTENGSUMBAR. COM - Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin, kampanye di Sumatera Selatan pada Jumat, 29 Maret 2019. Empat titik bakal disambangi Ma'ruf di provinsi yang terkenal dengan panganan empek-empeknya itu.

Dalam kampanye terbuka ini, Ma'ruf ditemani istri Wury Estu Handayani dan anak kedua Siti Mamduhah. Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Sumsel, Syahrial Oesman, juga turut hadir.

"Jadi ada beberapa acara untuk memantapkan di Sumsel. Khususnya Palembang," ujar Ma'ruf setibanya di Palembang, Sumsel, Jumat, 29 Maret 2019.

Ma'ruf berharap kehadirannya di Sumatera Selatan menambah kekuatan suara paslon 01. Syahrial menjelaskan, posisi suara saat ini bersaing sengit dalam margin of error. Dia berharap bisa naik dua hari menjelang pencoblosan.

"Posisi kita berimbang, tapi masih dalam margin error 2-3 persen," ucapnya.

Ma'ruf sendiri terlihat tidak puas dengan kondisi menang tipis seperti saat ini. Dia berharap selisih perolehan suara makin jauh dari pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Untuk itu akan kita terus genjot sisa waktu ini menangnya agak lebih banyak," tandasnya.

Agenda pertama sebelum salat Jumat, Ma'ruf menghadiri Deklarasi Brigade Mahasiswa Jokowi Amin di Ballroom Golden Sriwijaya. Setelahnya, Ma'ruf menyambangi Pondok Pesantren Al Ittifaqiyah, Ogan Ilir, untuk salat Jumat disertai silahturahmi dengan kiai, ulama, dan tokoh setempat.

Kemudian, Ketum MUI itu melakukan pelantikan dan deklarasi Jaringan Kiai dan Santri Sumatera Selatan (JKSS) di Hall JSC Jakabaring. Agenda terakhir dia silahturahmi di Pondok Pesantren Aulia Cendekia, Talang Jambe, Sukarame, Palembang.

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »