PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Kembali ke Indonesia, Siti Aisyah Tak Sabar Bertemu Keluarga

          Kembali ke Indonesia, Siti Aisyah Tak Sabar Bertemu Keluarga
Menkum HAM Yasonna dan Siti Aisyah menggelar jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.
Kembali ke Indonesia, Siti Aisyah Tak Sabar Bertemu Keluarga
BENTENGSUMBAR. COM - Siti Aisyah akhirnya kembali ke Indonesia setelah ditahan 2 tahun 23 hari di Malaysia atas kasus pembunuhan Kim Jong Nam. Aisyah meluapkan kebahagiaannya sekaligus kerinduannya bertemu dengan keluarga.

"Perasaan saya senang bahagia, nggak bisa diungkapin dengan kata-kata," ujar Siti Aisyah dalam jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin, 11 Maret 2019.

Siti Aisyah kembali mengulangi ucapan terima kasihnya kepada pemerintah Indonesia. Siti Aisyah juga menegaskan diperlakukan baik oleh pihak berwenang Malaysia.

"Terima kasih buat presiden kita, Pak Jokowi, terima kasih menteri-menteri, yang menolong saya sampai saya sekarang ini berada di Indonesia, dan dukungan media juga makasih banyak. Habis ini ketemu keluarga," ujar dia.

Sementara itu, Siti Aisyah mengaku terkejut oleh pembebasannya lewat pencabutan dakwaan. Siti Aisyah dibebaskan dari tahanan pada Senin, 11 Maret 2019.

Pembebasan Siti Aisyah diputuskan oleh hakim Azmin Ariffin dalam persidangan di Pengadilan Tinggi Shah Alam, Malaysia. Dalam putusannya, hakim Azmin mengabulkan permohonan jaksa, yang mencabut dakwaan pembunuhan yang sebelumnya didakwakan terhadap Aisyah.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *