Ketum PPP: HTI di Belakang Prabowo

Ketum PPP: HTI di Belakang Prabowo
BENTENGSUMBAR. COM - Polemik peminjaman mobil Toyota Alphard Vellfire berwarna hitam oleh Ketua GARIS kepada Prabowo ramai disorot netizen. Dewan penasehat TKN M Romahurmuizy mengatakan Hitzbut Tahrir Indonesia (HTI) berada di belakang Prabowo.

Rommy menyatakan apa yang ia ungkapkan bukan tuduhan semata. Namun data dan fakta telah membuktikannya. 

"Saat ini kawan-kawan eks HTI berada di belakang Prabowo. Ini bukan tuduhan. Itu adalah pernyataan dari eks jubir Ismail Yustanto yang merupakan bagian 2019 ganti presiden dan merupakan komunitas bagian yang hadir dalam itjima 212," kata Rommy ditemui detikcom saat berkunjung ke Blitar, Kamis, 14 Maret 2019.

Rommy juga menambahkan, mereka ini kemudian berubah menjadi komunitas Raudhlatul Islam. Mereka menggunakan bendera ar rayah dan al liwa yang mengatakan sebagai bendera Baginda Nabi. 

"Disana termasuk di dalamnya ada ormas Gerakan Reformasi Islam (GARIS). Ada informasi yang kami terima, salah satu pimpinannya membiayai pemberangkatan milisi ke Suriah," ujar Ketum DPP PPP ini. 

Bagaimana tanggapan Rommy dengan bantahan Sandi yang mengaku tidak mengenal ulama-ulama HTI. 

"Ya pengakuan itu bisa berbeda dengan kenyataan. Kita bisa lihat kenyataan di depan mata. Kenyataannya, mobil yang dinaiki Pak Prabowo kan memang miliknya GARIS dan sudah diakui oleh pemiliknya," pungkasnya. 

Sebelumnya diberitakan, Ketua Gerakan Reformis Islam (GARIS), yang mengaku sebagai 'Presiden' ISIS Indonesia, Chep Hernawan, mengakui meminjamkan mobil kepada Prabowo Subianto saat capres nomor urut 02 itu berkunjung ke Cianjur, Jawa Barat.

Chep pernah membuat pengakuan kontroversial sebagai 'Presiden' ISIS Indonesia dan mengaku cukup mengenal beberapa petinggi ISIS.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »