PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda
Latif

Komentari Penampilan Ma'ruf Amin, Ferdinand ke Pemilih 01: Maaf Saya Harus Sampaikan Anda Perlu Berobat Saraf

          Komentari Penampilan Ma'ruf Amin, Ferdinand ke Pemilih 01: Maaf Saya Harus Sampaikan Anda Perlu Berobat Saraf
Ferdinand Hutahaean, Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat.
Iklan Albert
Komentari Penampilan Ma'ruf Amin, Ferdinand ke Pemilih 01: Maaf Saya Harus Sampaikan Anda Perlu Berobat Saraf
BENTENGSUMBAR. COM - Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengomentari penampilan calon wakil presiden nomor urut 01, KH. Ma'ruf Amin di debat cawapres pilpres 2019, Minggu, 17 Maret 2019 malam. 

Melalui akun twitternya, @Ferdinand_Haean, politisi kawakan ini menyorot soal visi misi 01 yang ia anggap cuma menjadikan negara sebagai penerbit dan percetakan kartu. Sedangkan, visi misi 02, menurutnya jelas mengemban amanat menjadikan bangsa pintar, sejahtera, sehat, bersatu dalam kebinekaan dan bahagia.

"Visi Misi 01 cuma jadikan negara sebagai penerbit dan percetakan kartu. Visi Misi 02 jelas mengemban amanat menjadikan bangsa pintar, sejahtera, sehat, bersatu dalam kebinekaan dan bahagia," cuitnya.



Cuitan Ferdinand Hutahaean berlanjut mempertanyakan gagasan Ma'ruf Amin untuk membentuk Badan Riset. Menurutnya, apakah Ma'ruf Amin belum tahu atau tidak kalau sudah ada BPPT, ada Kementerian Risest.

"Apa pak Maaruf Amin belum tau atau tidak tau kalau sudah ada BPPT? Ada Kementerian Riset? Koq mau bentuk badan riset lagi?

Duhhh pak Kyai..!!!!," kicaunya," ungkap Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat ini.


 

Menurut Ferdinand Hutahaean, kalau masih percaya akan memilih 01 dengan melihat cawapresnya seperti debat malam ini, ia menyarankan kepada yang akan memilih pasangan 01 untuk berobat saraf.

"Kalau masih percaya akan memilih 01, dengan melihat cawapresnya seperti malam ini, maaf saya harus sampaikan anda perlu berobat saraf," tulisnya.



Sebagaimana diketahui, tema kesehatan menjadi satu dari tiga tema besar yang menjadi pembahasan dalam Debat Calon Wakil Presiden (cawapres) tahap yang digelar pada malam ini, Minggu, 17 Maret 2019 di Hotel Sultan, Jakarta.

Dua tema lainnya yang menjadi bahasan debat antara cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin dan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno ialah pendidikan dan ketenagakerjaan.

(by)
Iklan Alex
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *