PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Lantamal II dan Baznas Kota Padang "Bedah" 2 Rumah di Koto Tangah

          Lantamal II dan Baznas Kota Padang "Bedah" 2 Rumah di Koto Tangah
Kadis DPRKPP Kota Padang, Yeni Yuliza menyerahkan kunci secara simbolis kepada penerima bedah rumah.
Lantamal II dan Baznas Kota Padang "Bedah" 2 Rumah di Koto Tangah
BENTENGSUMBAR. COM - Sejak 2014 hingga 2018, Pemerintah Kota Padang telah memperbaiki sebanyak 5.795 rumah warga tidak mampu melalui program bedah rumah. Dengan sumber pendanaan dari APBD Kota Padang, APBN, BAZNAS, CSR serta bantuan dari instansi lainnya.

Perbaikan rumah tidak layak huni juga merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Kota Padang yang tertuang dalam RPJMD Kota Padang 2014 – 2019. 

Demikian disampaikan Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPRKPP) Kota Padang, Yeni Yuliza  pada acara peresmian kegiatan Bedah Rumah oleh Lantamal II Teluk Bayur bersama Baznas Kota Padang di Kelurahan Lubuk Buaya dan Kelurahan Koto Pulai Kecamatan Koto Tangah, Senin, 4 Maret 2019.

Dikatakannya, program Bedah Rumah atau program perbaikan rumah terhadap rumah tidak layak huni di Kota Padang untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah atau masyarakat yang tidak mampu mempunyai rumah yang layak huni. 

"Kami Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih kepada TNI AL dan Baznas Kota Padang yang telah melaksanakan program bedah rumah ini. Semoga program ini bisa terus kita lanjutkan bersama di masa yang akan datang. Dan selamat HUT Polisi Militer Angkatan Laut ke 73, semoga semakin jaya," ujarnya. 

Danpomal Lantamal II Letkol Laut Dodi mengatakan, pembangunan rumah bagi warga miskin merupakan salah satu program Lantamal II Teluk Bayur. Dan kerjasama bedah rumah warga miskin dengan Baznas Kota Padang telah terlaksana sejak beberapa tahun ke belakang.

(BY/LL)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *