Mahfud Md Ingatkan Rommy Tahun Lalu: Anda Hati-hati Lho Dijejak KPK

Mahfud Md Ingatkan Rommy Tahun Lalu: Anda Hati-hati Lho Dijejak KPK
BENTENGSUMBAR. COM - Mahfud Md sudah memperingatkan Ketua Umum PPP Romahurmuziy soal KPK sejak pertengah tahun lalu. Apa kata Mahfud kepada Rommy?

"Kalau substansi kasus, iya. Saya sudah pernah.., bukan prediksi, saya tahu, sudah beri tahu, 13 Agustus," kata Mahfud.

Hal ini disampaikan Mahfud saat akan mengisi acara Seminar Nasional Kompleksitas Ideologi Pancasila di Era Milenial di Universitas Semarang (USM), Sabtu, 16 Maret 2019.

"Anda hati-hati lho dijejak KPK, terjejak KPK," imbuhnya.

Pernyataan Mahfud di atas menjelaskan cuitannya di Twitter kemarin.

"Ketum PPP Romahurmuziy Ditangkap KPK dan Langsung Menuju Jakarta - ASUMSI --> As I told you at that night, in Darmawangsa Hotel: everything is matter of time.!" kata Mahfud di Twitter seperti dilihat detikcom, Jumat, 15 Maret 2019.

Selain itu, Mahfud menilai bahwa KPK sudah menjalankan tugas dengan tepat. Dia berharap tak ada yang berspekulasi dengan menghubungkannya dengan politik.

"Jangan berspekulasi ini tindakan politik, ini murni hukum, kalau mau politik, siapa coba? Tidak mungkin ini operasinya Pak Prabowo, karena Pak Prabowo tidak bisa. Tidak mungkin permainannya Pak Jokowi, murni ini soal hukum, jangan kaitkan pilpres. Hukum harus ditegakkan, ada pilpres atau tidak ada pilpres, ini murni hukum. KPK tugasnya dengan tepat," tutup Mahfud.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »