PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Ma'ruf Amin Jamin Bakal Rekonsiliasi Pascapilpres

          Ma'ruf Amin Jamin Bakal Rekonsiliasi Pascapilpres
Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin.
Ma'ruf Amin Jamin Bakal Rekonsiliasi Pascapilpres
BENTENGSUMBAR. COM - Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin mengaku bakal melakukan rekonsiliasi dengan pendukung mau pun non pendukungnya apabila terpilih. Dia menjamin bakal menjadi pemimpin dari seluruh rakyat Indonesia.

"Pastilah kita akan jaga kita akan satukan seluruh potensi. Bukan hanya yang mendukung yang tidak mendukung pun harus, kita menjadi pemimpin dari seluruh rakyat Indonesia," katanya di Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis, 21 Maret 2019.

Mustasyar PBNU itu menyebut Indonesia tidak terpecah jadi kubu Joko Widodo atau Prabowo Subianto. Maka itu rekonsiliasi diperlukan sebagai upaya pemersatu.

"Karena itu kita bangun (negara) supaya lebih sejahtera, lebih makmur bagi seluruh rakyat Indonesia bukan sebagian-sebagian," jelasnya.

Dia pun memastikan tidak bakal membedakan siapapun, dan apapun status dan agama yang dianutnya. Seperti yang dia jalankan selama melakukan safari politik ke sejumlah daerah.

Di Bengkulu, Ma'ruf melakukan dialog antar umat beragama. Temanya adalah bagaimana menjaga kerukunan. Di Balikpapan, dia sowan ke pesantren Hidayatullah yang bukan jaringan Nahdlatul Ulama.

Kata Ma'ruf poin penting adalah membangun keutuhan dan kesatuan. "Tanpa ada yang dipinggirkan, tanpa ada yang merasa terdiskriminasi. Karena itu (Indonesia) kita aja semua," tandasnya.

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *