Menristekdikti & Menteri LHK Hadiri Deklarasi Dukungan Alumni IPB ke Jokowi-Ma'ruf

Menristekdikti & Menteri LHK Hadiri Deklarasi Dukungan Alumni IPB ke Jokowi-Ma'ruf
BENTENGSUMBAR. COM - Sejumlah alumni dari perguruan tinggi Institut Pertanian Bogor (IPB) menggelar acara bertajuk Festival Rakyat Bogor Bersatu Memilih Jokowi-Amin. Acara digelar di Lapangan GOR Pajajaran, Kota Bogor, Sabtu, 16 Maret 2019.

Turut hadir Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar.

Selain itu, nampak hadir pula Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Sidarto Danusubroto. Siti Nurbaya Bakar menilai, banyak program pemerintah di bawah kepemimpinan Jokowi yang pro rakyat.

Siti menyebut, Presiden Jokowi sering kali mengingatkan kepada para menterinya untuk menyiapkan program-program yang berpihak kepada rakyat.

"Untuk itu, kita harus menang, Jokowi-Maruf harus menang. Kita harus yakin, kalau sudah yakin kita harus menangkan Jokowi-Maruf," kata Siti dalam sambutannya.

Hal senada disampaikan Mohamad Nasir. Dia mengatakan, Jokowi memberikan kemudahan kepada rakyatnya dengan program-program seperi Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP).

"Semoga dia (Jokowi) sukses memimpin Indonesia yang kedua. Semoga doa kita semua didengarkan. Mari kita kerahkan semua, keluarkan tenaga untuk 17 April nyoblos Jokowi," tuturnya.

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »