PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Naik Kereta Kuda, Jokowi Sapa Pendukung di Serang

          Naik Kereta Kuda, Jokowi Sapa Pendukung di Serang
Capres 01 Joko Widodo menyapa ribuan pendukung yang sudah menunggu di jalan protokol Kota Serang dengan naik kereta kuda.
Naik Kereta Kuda, Jokowi Sapa Pendukung di Serang
BENTENGSUMBAR. COM - Capres 01 Joko Widodo menyapa ribuan pendukung yang sudah menunggu di jalan protokol Kota Serang dengan naik kereta kuda. Jokowi diantar ribuan pendukungnya dari Alun-alun Kota Serang.

Jokowi terlihat mengenakan pakaian khasnya, yakni kemeja putih dan celana hitam. Titik awal arak-rakan mulai dari alun-alun dan berakhir di stadion Maulana Yusuf.

Jokowi sejak bergerak dari alun-alun dikawal ribuan simpatisannya. Terlihat beberapa tukang becak ikut mengiringi Jokowi menuju titik kampanye akbar. 

Sementara, massa dari partai pendukung menunggu di pinggir jalan untuk menyambut capres petahana itu lewat. Sesekali, Jokowi melempar kaos bergambar dirinya dan Ma'aruf Amin.

Teriakan 'hidup Jokowi' menggema saat Jokowi melewati kerumunan massa yanf sudah menunggu dirinya lewat. Panggung parpol koalisi jufa terlihat berdiri di pinggir jalan. 

Iring-iringan massa pendukung capres-cawapres 01 berjejer sepanjang kurang lebih 1 km. Nantinya, di stadion Maulana Yusuf, Jokowi akan berorasi dalam kampanye akbar tersebut.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *