PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Nora Alexandra Phillip Pacari 'Paman' Jerinx

          Nora Alexandra Phillip Pacari 'Paman' Jerinx
Nora Alexandra Phillip. Jerinx disindir tidak pantas dengan Nora dan dianggap cuma rekayasa.
Nora Alexandra Phillip Pacari 'Paman' Jerinx
BENTENGSUMBAR. COM - Jerinx disindir tidak pantas dengan Nora dan dianggap cuma rekayasa. Sewot, ia malah menyindir seleb Ibu Kota yang berorientasi uang dan penuh kepalsuan.

Jerinx, drummer Superman Is Dead (SID) kembali diperbincangkan. Kali ini bukan soal Anang Hermansyah dan RUU Permusikan. Lelaki bertato ini go public tengah memacari selebgram dan janda seksi, Nora Alexandra Phillip. 

Sejak menyebar 'kode-kode' pacaran, Jerinx ramai dikomentari. Mulai sindiran tidak cocok sampai cuma settingan. Seolah gerah, ia menegaskan asmaranya dengan sang model bukan rekayasa. 

"Ini Bali, bukan pulau settingan! Belakangan, beberapa netizen menyangka hubungan saya dengan Nora adalah settingan. Masuk akal sih sangkaan mereka, memang banyak seleb moron di Jakarta sana melakukan hal itu," koar Jerinx, kemarin. 

"Kekasih saya saksinya. Meski bukan seleb, dia pernah ditawari 25 juta utk jadi pasangan settingan oleh seleb palsu Jakarta berfollowers jutaan, yang tentu saja ditolak oleh Nora. Ini bukti nyata kekasih saya bukan tipe perempuan pansos. Dia juga sering kali menolak tawaran film, sinetron, acara TV. Jika benar gila popularitas, gampang banget bagi dia untuk raih semua itu dari dulu," lanjutnya. 

Tidak semua perempuan cantik bisa dibeli dengan uang dan popularitas, Jerinx kembali menyindir seleb Jakarta. "Terlalu banyak kepalsuan dan drama tiada guna di industri hiburan sana," urainya. "Saya dan Nora, kami dari Bali. Dan dari pulau kecil ini, perlahan kami persembahkan sebuah jari tengah untuk Ibu Kota tercinta." 

Sebelumnya. Nora mengunggah Instagram Stories sedikit menjelaskan antara dirinya dan Jerinx. "Jrx itu omku/pamanku," tulisnya. Akan tetapi, jawabannya justru makin sulit dipercaya. Sebab ia juga menyemat­kan hashtag 'percaya ga percaya' di belakang kalimat yang ia unggah tersebut. 

Kecantikan Nora tampaknya membuat Jerinx ramai dicibir tak pantas menjadi kekasihnya. Oleh sebab itu, Jerinx membagikan pendapatnya soal standar ketampanan lelaki bagi masyarakat Indonesia. 

Lalu, siapa sebenarnya Nora? Perempuan 23 tahun ini blasteran Swiss (ayah) dan Indonesia (ibu). "Aku lahirnya di Jember tapi besar di Bali," kata Nora. 

"Aku anak pertama dan punya dua adik. Ayah udah meninggal karena serangan jantung," sambungnya. 

Wajahnya yang blasteran membuat Nora mudah disukai. Apalagi bibir sensual yang dimilikinya, banyak yang menyebut mirip dengan Angelina Jolie. 

"Aku juga nggak tahu gimana caranya bikin bibir kayak gini. Nggak diapa-apain kok," kata Nora, yang mengaku juga ikut berpuasa. 

Nora pernah menikah dengan bin­tang sinetron Allif Alli, yang merupakan adik dari aktor Miller Khan. Ia menikah diam-diam dengan Allif pada 28 September 2016 di Bali. Namun pasangan itu resmi bercerai pada 17 Juli 2017.

(Source: rmol.co)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *