PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Novel Bamukmin: Demi Allah, Kita Bubarkan KPU kalau Curang

          Novel Bamukmin: Demi Allah, Kita Bubarkan KPU kalau Curang
Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin.
Novel Bamukmin: Demi Allah, Kita Bubarkan KPU kalau Curang
BENTENGSUMBAR. COM -  Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin, mewanti-wanti Komisi Pemilihan Umum. Di depan mobil komando terbuka, Novel berorasi bersama massa yang datang dari Forum Umat Islam, menyuarakan keresahannya terkait dugaan kecurangan pemilu.

"Kita tahu bukti-bukti melakukan kecurangan adalah oknum-oknum yang justru digaji oleh rakyat. Ingat saudara, ini KPU, mudah-mudahan tahun ini bukan berakhirnya KPU di Indonesia," kata Novel saat menyampaikan orasi di depan kantor KPU, Jakarta, Jumat, 1 Maret 2019.

Novel mengingatkan KPU untuk berbuat adil. Massa berkumpul pun diajak mengawasi jalannya pemilu agar mewaspadai kecurangan supaya tak merugikan jago pasangan yang mereka dukung yakni Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Kalau KPU nanti mempertontonkan ketidakadilan, kalau KPU melakukan kecurangan, kalau KPU tidak netral, maka demi Allah wajib sama-sama kita bubarkan KPU, saudara," seru Novel.

Sebelumnya diberitakan, dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional, Amien Rais, merasa bahwa dalam waktu enam bulan terakhir sudah ada gejala-gejala kecurangan dalam Pemilihan Umum 2019.

Kejanggalan itu, kata dia, terlihat banyak ditemukan Kartu Tanda Penduduk Elektronik atau e-KTP yang dibuang di tempat sembarangan.

"Jadi kalau kita mau jujur, sejak 6 bulan yang lalu sudah kentara adanya gejala-gejala kecurangan yang luar biasa. Misalnya, dalam daftar DPT (daftar pemilih tetap), itu ada 31 juta yang bodong. Disisir habis," kata Amien. 

(Source: viva.co.id)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *