Panas! Prabowo Serang Kartu-kartu Jokowi Saat Kampanye di Bandung

Panas! Prabowo Serang Kartu-kartu Jokowi Saat Kampanye di Bandung
BENTENGSUMBAR. COM - Capres 02 Prabowo Subianto menggelar kampanye terbuka di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Dalam kampanye itu, dia menyindir program yang ditawarkan kubu 01 yang berencana membagi 3 jenis kartu.

Dalam orasi politiknya di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis, 28 Maret 2019, mantan Danjen Kopassus ini menyampaikan rakyat Indonesia saat ini sudah pintar dan sudah tidak butuh janji-janji bohong. 

"Rakyat cukup dengan rekayasa, cukup dengan janji bohong. Cukup intimidasi, cukup dengan menakut-nakuti emak-emak. Saya kemarin imbau, saya sekarang mulai ingatkan. Jangan sekali-kali menginjak-injak perasaan rakyat terus-menerus. Jangan kira rakyat bisa disogok terus," ucapnya. 

Dalam kesempatan itu, Prabowo sedikit menyinggung soal program kartu yang menjadi salah satu adalah kubu 01. Dia kemudian meminta pendapat kepada massa pendukung terkait program bagi-bagi kartu tersebut.

"Nanti dibagi-bagi kartu semua. Kalian senang dibagi kartu?" tanya Prabowo kepada massa yang hadir. 

"Enggak...!" jawab massa pendukung.

Prabowo kemudian menyatakan, buat apa mendapat banyak kartu kalau uangnya tidak ada. "Saudara-saudara ngapain dibagi 5 sampai 7 kartu kalau duitnya enggak ada," timpal Prabowo lagi. 

Sebagaimana diketahui, pasangan capres-cawapres 01 Jokowi-Ma'ruf memiliki berbagai program demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dari program Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Pra-Kerja, dan lainnya.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »