Panggil Badan Siber Nasional, Luhut Bahas Keamanan

Panggil Badan Siber Nasional, Luhut Bahas Keamanan
BENTENGSUMBAR. COM - Pemerintah ingin menggenjot konektivitas siber di Indonesia. Untuk itu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan melakukan koordinasi dengan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN).

Sore ini, dijadwalkan Luhut akan melakukan rapat koordinasi dengan Kepala BSSN Djoko Setiadi. Rapat dijadwalkan mulai sekitar pukul 17.00 WIB, dan selesai sekitar pukul 19.00.

Pantauan detikFinance Kepala BSSN Djoko Setiadi hadir sekitar pukul 16.30 WIB. Saat sampai di Gedung Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, Djoko langsung berjalan menuju ke ruang rapat.

Usai rapat dengan Djoko, Luhut mengatakan pihaknya akan berkerja sama dengan BSSN. Namun dirinya tidak ingin mengatakan kerja sama apa itu.

"Tadi kita mau anu aja masalah mereka ada program apa gitu. Masa mesti saya kasih tahu sama kalian," ungkap Luhut saat ditemui di kantornya, usai melalukan rapat.

Saat ditanyai apakah kerja sama tersebut mengenai kerja sama keamanan, Luhut mengakui hal itu. "Ya kira-kira seperti itu," sebutnya.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »