PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Pemberantasan Maksiat, Desri Ayunda: Jangan Ada Tebang Pilih

          Pemberantasan Maksiat, Desri Ayunda: Jangan Ada Tebang Pilih
Calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai Golkar, Desri Ayunda (paling kanan).
Pemberantasan Maksiat, Desri Ayunda: Jangan Ada Tebang Pilih
BENTENGSUMBAR. COM -  Gencarnya pemberatasan maksiat oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya dari calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai Golkar, Desri Ayunda. 

Dikatakan Desri Ayunda, pemberantasan maksiat itu harus ada konsistensi. Jika pemberantasan maksiat dilakukan secara konsisten, maka pengusaha yang bergerak di bidang hiburan tidak akan menerobos aturan yang ada.

"Harus ada konsistensi, jangan seperti angek-angek cirik ayam," katanya, Selasa, 19 Maret 2019.

Selain itu, kata Desri, konsekuen dalam penegakan aturan. Artinya tidak tebang pilih dalam penegakan aturan itu.

"Jadi tidak tebang pilih. Kalau si A yang punya ditindak, si B tidak, jangan sampai seperti itu. Intinya, jangan ada tebang pilih, aturan harus ditegakan untuk semua," jelasnya. 

Pemberantasan maksiat, kata Desri, juga harus ada kepedulian dari masyarakat. Pemberantasan maksiat bukan hanya tanggungjawab pemerintah, tetapi juga seluruh lapisan masyarakat, walau pun garda terdepannya adalah pemerintah melalui Satpol PP.

Desri juga mengingatkan agar dalam pemberantasan maksiat itu juga melibatkan para ulama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat. "Kalau itu bisa kita terapkan, maka maksiat itu tidak akan ada lagi di Kota Padang," cakapnya.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *