Pengantin Baru Bikin Rumah Sederhana Tapi Unik

Pengantin Baru Bikin Rumah Sederhana Tapi Unik
BENTENGSUMBAR. COM - Memiliki rumah merupakan keinginan semua orang. Apalagi bagi pasangan suami istri yang baru menikah.

Sayangnya, biaya memiliki rumah tidaklah sedikit. Tidak jarang pasangan muda memilih tinggal di rumah kontrakan lebih dulu sembari mengumpulkan uang agar bisa punya rumah.

Ada juga pasangan yang memutuskan membangun rumah sederhana. Meski kecil, rumah tetap menjadi tempat yang menyenangkan bagi keluarga.

Beberapa foto tentang rumah tengah viral di media sosial. Foto-foto tersebut memperlihatkan rumah sederhana namun nyaman.

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Dalam foto itu, terlihat rumah yang hanya memiliki lebar kurang dari dua meter namun panjang ke belakang.




"Sayang kalau kita nikah, kita buat rumah yaa, buat kita berdua dan anak-anak kita.' Usai nikah, permintaan istrinyapun dikabulkan, lihat rumahnya, sederhana buat pengantin baru," tulis admin @makassar_iinfo, diakses pada Kamis 7 Maret 2019.

Sebagian foto memperlihatkan bagian dalam rumah. Terlihat rumah itu begitu bersih dan rapi.

Meski kecil, tampaknya rumah itu dapat memuat beberapa orang. Kesan nyaman tidak hilang dari rumah yang sangat sederhana itu.

(Source: dream.co.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »