Polisi Identifikasi Video Pelajar SD Didorong dari Mobil yang Viral

Polisi Identifikasi Video Pelajar SD Didorong dari Mobil yang Viral
BENTENGSUMBAR. COM -  Polisi bergerak cepat mengidentifikasi beredarnya video pelajar SD didorong keluar mobil oleh seorang perempuan yang diduga di Malang. Polisi mengatakan pengunggah pertama video viral tersebut sudah terindentifikasi.

"Patroli Cyber Troop merekam adanya postingan video itu di dunia maya. Kami tengah menggali data untuk mengungkap TKP sebenarnya dari video itu," kata Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni kepada detikcom, Kamis, 28 Maret 2019.

Sebelum diketahui secara jelas, Polres Malang Kota tidak berani menyebut bahwa video tersebut benar terjadi di Kota Malang. "Hanya disebutkan di Jalan Veteran, memang benar ada nama jalan itu di Kota Malang. Tapi kita masih menyelidiki kebenarannya," tambahnya.

Ia berharap, perekam, pelajar dan perempuan yang diduga melakukan penganiayaan segera bisa terungkap. Agar keresahan tidak menyebar luas di masyarakat.

"Kita juga kesulitan mengidentifikasi nopol kendaraan, karena tertutup mobil yang parkir di belakang. Upaya penyelidikan terus kita lakukan," lanjutnya.

Sebelumnya, Sebuah video singkat tentang anak SD yang didorong-dorong keluar dari mobil viral di media sosial facebook. Dalam video berdurasi 1 menit 19 detik itu, si perempuan dewasa yang berkerudung lebar itu mencoba menutup pintu mobil dan meninggalkan si bocah. Namun sang bocah menahan pintu tersebut hingga terjatuh.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »