PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda
Latif

Prabowo: Saya Katakan Elite di Jakarta Hatinya Sudah Beku

          Prabowo: Saya Katakan Elite di Jakarta Hatinya Sudah Beku
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.
Iklan Albert
Prabowo: Saya Katakan Elite di Jakarta Hatinya Sudah Beku
BENTENGSUMBAR. COM - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto makin kesal dengan perilaku para elite di Jakarta. Menurutnya, sikap pejabat negara di ibu kota sudah acuh terhadap rakyat miskin dan hanya mencari keuntungan pribadi.

"Elite di Jakarta saya katakan hatinya sudah beku, mereka hanya mikir kekayaan diri dan keluarganya saja," kata Prabowo saat berpidato di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Bandung, Jawa Barat, Jumat, 8 Maret 2019.

"Mereka berpikir mobil mewah apa lagi yang mereka akan beli minggu ini dan mereka pemer gunakan kekayaan mereka untuk langgeng," sambungnya.

Menurut Prabowo, negara sulit sejahtera jika perilaku elitenya membiarkan rakyat melarat dan tidak sungguh sungguh memperbaiki negara.

"Saya paham itu karena saya bagian elite. Tapi saya yang sadar bahwa itu elite yang salah," ucap Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu pun makin tidak tahan dengan sikap elite di Jakarta yang berlagak kaya tetapi hartanya berasal dari rakyat.

"Jadi saudara-saudara maaf saya tidak mau salahkan siapa siapa tapi saya ini lihat kelakuan laga elite Jakarta saya ini sudah sebel banget. Saya sebel banget alias sudah agak muak banget, orang orang itu itu sok kaya, tapi kekayaanya itu mereka nyolong dari rakyat," cetus Prabowo.

(Source: merdeka.com)
Iklan Alex
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *