Jika Jadi Presiden, Prabowo Bakal Kejar Koruptor Meski Sampai Antartika

Jika Jadi Presiden, Prabowo Bakal Kejar Koruptor Meski Sampai Antartika
BENTENGSUMBAR. COM - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memandang saat ini korupsi di negara sudah menjalar di setiap lapisan. Prabowo pun bakal mengejar para koruptor di Indonesia jika terpilih menjadi presiden di periode berikutnya.

Hal itu disampaikan Prabowo saat berpidato bertema 'Renaisans Indonesia' di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) Bandung, Jawa Barat, Jumat, 8 Maret 2019.

"Setiap lapisan korupsi, betul tidak? Nanti ada yang tanya, mana buktinya? Saudara-saudara begitu saya dilantik jadi presiden republik Indonesia, jika memang saya menerima mandat dari rakyat pada saat itu saya akan cari bukti-bukti korupsi semua itu," tegas Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus tersebut siap mencari para koruptor Indonesia hingga penjuru dunia. Dia menegaskan bahwa ucapannya tak main-main bila terpilih menjadi presiden nanti.

"Dan pada saat itu mulai saat itu saya akan kejar koruptor-koruptor itu. Bila perlu sampai ke antartika, sampai ke padang pasir yang paling jauh akan saya kejar," ujar Prabowo.

Dirinya menambahkan, rakyat sudah merasakan dan melihat di depan mata bahwa korupsi di Indonesia makin kronis. Prabowo menegaskan bahwa rakyat saat ini sudah cerdas.

"Apakah ratusan juta rakyat Indonesia akan dia anggap bodoh selamanya? Saya kira tidak dan tidak mau," ujar Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu meminta para pendukungnya bercerita kepada keluarga dan kerabatnya bahwa kondisi negara sudah tak baik dan perlu ada perbaikan.

"Yakin bahwa kita berjuang untuk kebenaran untuk keadilan untuk seluruh rakyat indonesia, kita berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia," tandas Prabowo Subianto. 

(Source: merdeka.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »