Reaksi Mardani Ali Sera Dituding Homoseksual oleh Faizal Assegaf

Reaksi Mardani Ali Sera Dituding Homoseksual oleh Faizal Assegaf
BENTENGSUMBAR. COM - Pendiri Alumni 212 Faizal Assegaf melayangkan tudingan homoseksual kepada Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo dan Sandiaga Uno, Mardali Ali Sera, melalui akun Twitter miliknya.

Berawal ketika Faizal Assegaf berkicau mengenai Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Di salah satu cuitannya melalui akun @faizalassegaf, Faizal Assegaf malah menyebut Mardani Ali Sera penyuka sesama jenis.

Bukan cuma itu, Faizal Assegaf juga menantang Mardani Ali Sera untuk melakukan pemeriksaan secara medis. Bahkan, dia juga mengungkit soal kasus yang menimpa politikus Partai Demokrat, Andi Arief.

"Jangan lupa, jubir PKS @MardaniAliSera itu homo. Kalau kesimpulan saya ini fitnah, saya tantang Mardani untuk pemeriksaan secara medis. Makanya aura PKS mirip kaum Sodom. Nggak usah banyak bacot seperti Andi Arief, setelah terbukti pakai Narkoba baru kalian berbalik minta maaf pada saya. *FA*," cuit Faizal Assegaf.

Kemudian, afirmasi terkait tudingan tersebut disampaikan lagi oleh Faizal Assegaf melalui kicauan lainnya. Bahkan, di kicauan kali ini, dia menuding PKS kumpulan politisi yang doyan berzina dan berbohong.

"Emang kenyataannya @MardaniAliSera homo. Sorry, fakta tersebut perlu dibuka agar umat paham. Wajar bila disimpulkan bahwa PKS adalah kumpulan politisi yang doyan berzina dgn kebohongan, terdepan membela kejahatan teroris Taliban. Mereka mewarisi watak Arab Jahiliyah & kaum Sodom," kicau Faizal Assegaf.

Reaksi Mardani Ali Sera Dituding Homoseksual oleh Faizal Assegaf

Tudingan itu dijawab santai Mardani Ali Sera melalui akun Twitter miliknya, @MardaniAliSera. Di kicauannya, Mardani Ali malah minta maaf serta memaafkan Faizal Assegaf.

Bukan cuma itu, Mardani Ali Sera bahkan menyebut kicauan tersebut merupakan fitnah. Sekarang dia mengaku ingin fokus ke pemilihan presiden 2019 di gerbong Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

"Mohon maaf jika saya & kader @PKSejahtera punya salah kepada abang. Untuk twit fitnah terhadap saya, insya Allah sudah saya maafkan, mari berkarya untuk negeri. Izinkan saya fokus #2019GantiPresiden. Dan Izinkan relawan-relawan PAS fokus bekerja membantu masyarakat dari kesulitan," kicau Mardani Ali Sera.
Reaksi Mardani Ali Sera Dituding Homoseksual oleh Faizal Assegaf

Jawaban Mardani Ali Sera malah dibalas dengan tudingan lebih keras oleh Faizal Assegaf. Dia bingung karena Mardani Ali Sera berubah menjadi santun dan memohon maaf.

"Lucu, produsen fitnah berkedok agama berubah jadi santun? Minta maaf sono pada umat yang telah kalian fitnah dengan aneka dusta," kicau Faizal Assegaf.

(Source: suara.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »