PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda
Latif

Ribuan Pendukung Padati Jakabaring, Jokowi: Door to Door dan Luruskan Hoax

          Ribuan Pendukung Padati Jakabaring, Jokowi: Door to Door dan Luruskan Hoax
Ribuan relawan dan pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin memadati Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan.
Iklan Albert
Ribuan Pendukung Padati Jakabaring, Jokowi: Door to Door dan Luruskan Hoax
BENTENGSUMBAR. COM - Ribuan relawan dan pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin memadati Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu, 9 Maret 2019. Mereka melakukan senam pagi dengan capres Jokowi 

Pada kesempatan itu, Jokowi meminta pendukungnya yang terdiri dari kaum hawa meluruskan isu hoax.

"Saya titip karena 17 April sudah dekat agar Jokowi-Ma'ruf dibantu door to door dan agar isu-isu dan hoax benar-benar diperjelas dan dilawan. Contoh, pemerintah akan larang azan. Nggak mungkin," ujar Jokowi di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu, 9 Maret 2019.

Selain hoax larangan azan, Jokowi meminta pendukungnya meluruskan isu hoax pemerintah akan melegalkan pernikahan sejenis serta isu kriminalisasi ulama.

"Juga soal legalisasi perkawinan sejenis, LGBT juga tidak mungkin. Kami punya norma agama dan sosial. Itu hoax, harus dijelaskan kepada masyarakat. Kriminalisasi ulama, tidak ada," kata Jokowi.

Tidak lupa, Jokowi memamerkan tiga 'Kartu Sakti' nya yaitu Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah, Kartu Pra-Kerja, dan Kartu Sembako Murah.

"Ini biasanya ibu-ibu senang kalau kartu sembako murah. Ini pegang ini nanti akan diberikan diskon untuk barang-barang tertentu yang berkaitan dengan sembako, baik beras, gula, minyak, dan lain-lain. Ini program yang akan datang, bukan sekarang," ujar Jokowi sembari memamerkan Kartu Sembako Murah.

Turut hadir menemani Jokowi dalam acara senam bersama yakni istrinya Iriana, Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Abdul Kadir Karding, Anggota TKN Jokowi-Ma'ruf Pramono Anung, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menhub Budi Karya Sumadi.

(by/detik.com)
Iklan Alex
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *