PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Rizal Ramli: Berubah, Dari Dicintai Kini Jokowi Ditinggalkan Rakyat

          Rizal Ramli: Berubah, Dari Dicintai Kini Jokowi Ditinggalkan Rakyat
Ekonom Senior Rizal Ramli.
Rizal Ramli: Berubah, Dari Dicintai Kini Jokowi Ditinggalkan Rakyat
BENTENGSUMBAR. COM - Ekonom Senior Rizal Ramli menilai kondisi Joko Widodo dalam Pilpres 2019 sangat berbeda bila dibandingkan ketika Jokowi pertama kali mencalonkan diri menjadi presiden pada Pemuli 2014.

Rizal melihat, pada pilpres pertama Jokowi bisa disebut sebagai sosok "media darling" dan saat itu animo masyarakat terhadap Jokowi sangat besar hingga rakyat berbondong-bondong dan tulus ingin bertemu dan mendukung Jokowi.

"Tahun 2014, "Aku Ora Mikir" saja bisa jadi headline. Tahun 2019 Jokowi mulai ditinggalkan rakyat. Kalau ada acara Jokowi setengahnya mobilisasi kekuasaan, uang dan lain-lain," kata Rizal, 25 Maret 2019.

Menurutnya, hal itu terjadi karena Jokowi terlalu banyak janji-janji yang ternoda alias tidak ditepati. Terlebih kondisi ekonomi dan hukum selama rezim berkuasa tidak adil.

Eks Menko Kemaritiman ini pun beranggapan, perubahan 4,5 tahun dari dicintai menjadi ditinggalkan rakyat karena ulah Jokowi sendiri dan para pendukungnya yang cenderung negatif di mata rakyat.

"Apa yg terjadi 4,5 tahun terakhir kok Jkw berubah dari dicintai jadi ditinggalkan’rakyat? Perasaan dikhianati karena banyak janji-janji ternoda, ekonomi yang sulit, hukum yang tidak adil, over claim, pendukung2tukang ngotot dan ngeyel, buzzers yang tidak cerdas dan menyebalkan," demikia Rizal Ramli.

(Source: rmol.co)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *