PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Tak Takut Ancaman Dipolisikan, Nikita Mirzani: Buat Gue Mereka Sampah

          Tak Takut Ancaman Dipolisikan, Nikita Mirzani: Buat Gue Mereka Sampah
Nikita Mirzani sama sekali tak takut melawan pengacara Indra Tarigan yang berencana akan melaporkannya ke polisi.
Tak Takut Ancaman Dipolisikan, Nikita Mirzani: Buat Gue Mereka Sampah
BENTENGSUMBAR. COM - Nikita Mirzani sama sekali tak takut melawan pengacara Indra Tarigan yang berencana akan melaporkannya ke polisi. Dengan nada angkuh, ibu dua anak itu menyebut dirinya tak level dengan pihak lawan.

"Laporin saja gue mah. Kalau lawan mereka mah enggak ada apa-apanya buat gue. Harga diri mereka sama sandal jepit gue saja masih mahalan sandal jepit gue," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Maret 2019. 

Keberanian Nikita Mirzani blak-blakan di Instagram Stories juga bukannya tanpa alasan. Bagi presenter sensasional itu, melawan Indra Tarigan cs bukan perkara sulit.

"Kalau berani sih tergantung lawan sih. Kalau buat gue kan mereka sampah ya, jadi kalau sampah harus digituin gitu," sambungnya lagi. 

Alih-alih meredam emosinya, Nikita Mirzani malah ngoceh ketika ditanya apakah dirinya takut dengan Indra Tarigan. Ia justru menantang rivalnya itu untuk menandingi gaya hidupnya.

"Aduh mana ada takut-takutnya gue lawan mereka. Udah suruh saja dulu mereka tinggal di tempat yang layak," kata Nikita Mirzani.

"Jadi kalau mau lawan gue, cek-cek tabungan dulu deh. Lawan dulu keriyaan gue bisa enggak?" ia menandaskan.

Pengacara Kriss Hatta itu berencana melaporkan artis sensasional itu ke polisi. Menurut Indra Tarigan, Nikita Mirzani telah memancing emosinya. Kesabarannya pun habis ketika Nikita Mirzani mulai membawa-bawa orang tua dan keluarga Indra Tarigan yang lain.

Indra menyebut, Nikita Mirzani telah mengata-ngatai kedua orang tuanya seperti binatang. Bahkan hal tersebut diunggahnya di Instagram.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *