PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Yusril Klaim Elektabilitas PBB Sudah 3%

          Yusril Klaim Elektabilitas PBB Sudah 3%
Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra.
Yusril Klaim Elektabilitas PBB Sudah 3%
BENTENGSUMBAR. COM -  Menjelang puncak Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019 mendatang, Partai Bulan Bintang (PBB) masih optimistis akan mampu melewati syarat ambang batas parlemen sebesar 4%.

Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra, menjelaskan, dari survei internal yang dilakukan pihaknya, elektabilitas PBB saat ini sudah mencapai angka lebih dari 3 persen. Diharapkan, menjelang beberapa minggu Pemilu, PBB bisa melewati angka 4 persen.

"Kalau survei internal sendiri, PBB sudah di atas 3 persen. Jadi, kita berjuanglah sebulan ini hingga PBB bisa sampai lebih dari 4 persen," kata Yusril ketika dijumpai sesaat setelah menerima deklarasi dari Pekerja Honorer Indonesia Bersatu, di Kantor DPP PBB, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Maret 2019.

Dalam kesempatan itu, Yusril juga berharap agar masyarakat tidak mempercayai propaganda yang dilakukan pihak-pihak tertentu yang menyuarakan jangan pilih PBB. Propaganda tersebut dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak menginginkan PBB lolos di parlemen.

"Jadi saya berharap masyarakat tidak usah khawatir terhadap propaganda jangan pilih PBB. Saya kira perjuangkanlah, seperti PBB memperjuangkan masyarakat. Mudah-mudahan kali ini PBB bisa melewati ambang batas," ujar Yusril. 

(Source: BeritaSatu.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *