PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

TKD Yakin Jokowi-Ma'ruf Amin Menang di Sumbar, Hendra: Orang Sudah Berfikir Realita

          TKD Yakin Jokowi-Ma'ruf Amin Menang di Sumbar, Hendra: Orang Sudah Berfikir Realita
Ketua TKD Sumbar, Hendra Irwan Rahim ketika membuka kegiatan Pembekalan dan Pelatihan Koordinator Saksi Jokowi-Ma'ruf se Sumbar.
TKD Yakin Jokowi-Ma'ruf Amin Menang di Sumbar, Hendra: Orang Sudah Berfikir Realita
BENTENGSUMBAR. COM - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin Provinsi Sumatera Barat yakin pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin bakal meraih kemenangan di Sumatera Barat. 

Demikian disampaikan Ketua TKD Sumbar, Hendra Irwan Rahim usai membuka kegiatan Pembekalan dan Pelatihan Koordinator Saksi Jokowi-Ma'ruf se Sumatera Barat di Hotel Pangeran Beach Padang, Kamis, 21 Maret 2019. 

"Selain mereka sebagai saksi, kita berharap mereka juga menjadi tim sukses. Mereka kita wajibkan mendatangi 20 rumah untuk mensosialisasikan dan memilih Jokowi. Kalau ada 16 ribu rumah, berapa? Karena kita berharap dan berkeyakinan, Jokowi di Sumatera Barat menang," tegas Hendra. 

Menurut Hendra, di Sumbar ada sekitar 16 ribu TPS. TKD mengusahakan, per-TPS ada dua orang saksi Jokowi-Ma'ruf Amin. "Belum lagi, saksi yang kita bantu juga dari partai pengusung. 

"Jadi tidak akan ada yang berani berlaku curang. Dan pesan Pak Jokowi, bahwa kita wajib jujur dalam perjuangan dan tidak mau ada penipuan," pungkasnya.

Dikatakan Hendra, hari ini orang tidak lagi berbicara hoax. Pasalnya, orang sudah melihat dengan kebenaran. "Kita lihat dengan kebenaran-kebenaran, orang Sumatera Barat sudah melihat kondisi yang ada, sudah berfikir realita," ujarnya. 

Terkait hasil survei Kompas, Hendra mengatakan pihaknya memiliki tim survei tersendiri. "Kita punya tim survei yang kita lakukan sendiri, dan kita berkeyakinan Jokowi menang di Sumbar. Menangnya memang tipis, tetapi menang. Ya, beda-beda 2 persen cukup, yang penting kita menang," cakapnya. 

"Ini kan waktu tinggal sebulan lagi. Dan kita melihat Alhamdulillah, dari beberapa kita melihat dari survei, dari masyarakat Sumatera Barat sudah melihat tidak hoax lagi, sudah melihat kebenaran," urainya.

Dikatakan Hendra, lumbung suara Jokowi terdapat di Kabupaten Dharmasraya, Mentawai, 50 Kota Sijunjung, dan beberapa kabupaten lainnya. "Padang masih fifty fifty kita. Tapi kita yakin, kita menang," ungkap Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Barat ini.

 (by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *