PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Buka-Bukaan, Bebe Rexha Akui Dirinya Seorang Bipolar

          Buka-Bukaan, Bebe Rexha Akui Dirinya Seorang Bipolar
Bebe Rexha, Penyanyi asal Amerika Serikat.
Iklan Albert
Buka-Bukaan, Bebe Rexha Akui Dirinya Seorang Bipolar
BENTENGSUMBAR.COM - Sebagian dari kamu tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Bebe Rexha bukan? Penyanyi asal Amerika Serikat ini dikenal sebagai bintang sangat selalu total dalam setiap penampilannya di atas panggung.

Nggak cuma itu saja, Bebe Rexha juga punya karakter suara khas yang siap membuat siapapun jatuh cinta saat mendengarnya. Salah satu karyanya yang paling dikenal adalah Meant to Be, hasil kolaborasinya bersama duo Florida Georgia Line pada 2017 silam.

Yang terbaru, ia telah merilis video klip yang bertajuk Last Hurrah pada bulan Februari kemarin. Kini namanya kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan. Mau tahu?

Melalui akun Twitter-nya, Bebe Rexha secara terang-terangan membuat pengakuan tentang kondisi kesehatan mentalnya. Setelah sekian lama, ia pun akhirnya mengaku adalah seorang pengidap bipolar.

"Untuk waktu yang cukup lama, aku nggak tahu mengapa aku merasa sangat sakit. Mengapa aku tidak percaya diri, membuatku tak ingin keluar rumah atau berada di sekitar orang lain, mengapa aku merasa mabuk tak akan mampu membuatku tidur, tidak membiarkanku berhenti mengerjakan atau membuat musik. Sekarang aku tahu alasannya. Aku bipolar dan aku tak malu lagi. Itu saja. (Sambil menangis)," tulisnya.

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Bebe juga mulai bicara soal album barunya. "Album selanjutnya akan menjadi album favoritku karena aku tidak memendam apa-apa lagi. Aku sangat mencintai kalian semua. Dan ku harap kalian bisa menerimaku apa adanya," ungkap Bebe.

Di akhir postingannya, tak lupa ia juga menyampaikan pesan untuk para fans, "Aku tak ingin kalian merasa kasihan padaku. Aku hanya ingin kalian mau menerimaku. Itu saja. Love you."

(Source: kapanlagi.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *