Jokowi Optimistis Menang Pilpres 2019

Jokowi Optimistis Menang Pilpres 2019
BENTENGSUMBAR.COM - Calon presiden (capres) 01, Joko Widodo (Jokowi) optimistis memenangi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. Jokowi mengaku selalu optimistis.

"Selalu dalam bekerja, kita ini optimistis terus. Optimistis," kata Jokowi kepada wartawan seusai menggunakan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 008, Jalan Veteran, Gambir, Jakarta, Rabu, 17 April 2019.

Disinggung mengenai angka kemenangan, Jokowi yang menggandeng Ma'ruf Amin sebagai calon wakil presiden, tak menanggapi eksplisit. "Nanti dilihatlah. Sabar. Orang tinggal beberapa jam hasilnya kelihatan," ucap Jokowi.

Jokowi juga tidak mengetahui kemungkinan perolehan suaranya di TPS 008.

Seperti diberitakan, Jokowi yang juga capres petahana dan ibu negara, Iriana Jokowi tiba pukul 10.16 WIB, di TPS 008. TPS ini berada di Kantor Lembaga Administrasi Negara (LAN). Terlihat mendampingi Jokowi, dia ntaranya Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Jokowi dan Iriana berangkat dari Wisma Bayurini Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pukul 09.39 WIB. Jokowi dan Iriana tampak serasi mengenakan pakaian putih dan celana hitam. Setibanya di TPS, Jokowi dan Iriana langsung ke meja pendaftaran.

Pada pukul 10.21 WIB, petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) memanggil nama Jokowi. Jokowi lantas mengambil surat suara dan menuju bilik suara. Sementara nama Iriana dipanggil pukul 10.23 WIB. Jokowi dan Iriana sempat menunjukkan surat suara kepada awak media sebelum dimasukkan ke kotak suara.

Terdapat 198 pemilih yang terdaftar sebagai daftar pemilih tetap (DPT) di TPS 008. Selain itu, ada 22 pemilih yang terdaftar dalam daftar pemilih tetap tambahan.

(Source: BeritaSatu)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »