PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Di Bawah Terik Matahari, Pendukung Prabowo Gelar Salat Dzuhur Bersama

          Di Bawah Terik Matahari, Pendukung Prabowo Gelar Salat Dzuhur Bersama
Pendukung pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto tetap menunaikan shalat dzuhur bersama.
Di Bawah Terik Matahari, Pendukung Prabowo Gelar Salat Dzuhur Bersama
BENTENGSUMBAR.COM - Meski cuaca panas terasa begitu menyengat, ribuan pendukung pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto tetap menunaikan shalat dzuhur bersama di lapangan Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah Rabu, 10 April 2019.

Mereka menggunakan alas seadanya sebagai sajadah shalat. Sebelum shalat mereka melakukan wudhu menggunakan air mineral dari bekal minuman mereka.

Secara tertib mereka mengatur saf shalat. Umat laki-laki melakukan shalat di bagian barat lapangan stadion, sementara yang perempuan menempati bagian timur.

Menurut jadwal, Prabowo akan menghadiri kampanye terbuka di Stadion Sriwedari, Rabu, 10 April 2019 sekitar pukul 13.00 WIB.

Pantauan Kompas.com, jalan di sekitar stadion mulai padat oleh para pendukung yang berjalan ke arah pintu masuk stadion sejak pukul 10.15 WIB.

Mereka membawa berbagai alat kampanye berupa bendera, spanduk dan kaus bergambar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Area di luar stadion juga diwarnai oleh berbagai spanduk kampanye. Ada spanduk yang bergambar caleg dan Prabowo hingga seruan untuk memilih pasangan calon nomor urut 02 itu.

Bahkan ada spanduk bertuliskan "Solo Kota Prabowo, Selamat di Kota Kemenangan" terpasang di sekitar stadion.

Seperti diketahui, Solo merupakan kampung halaman sekaligus salah satu salah satu basis pendukung calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo.

Pada Pilpres 2014, Jokowi menang telak dari Prabowo dengan perolehan suara sebesar 84 persen. Pilpres kali ini, Jokowi menargetkan perolehan suara di atas 90 persen.

(Source: kompas.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *