Gubernur Irwan Prayitno Hadiri Perpisahan Siswa SMAN 10 Padang

Gubernur Irwan Prayitno Hadiri Perpisahan Siswa SMAN 10 Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno menghadiri acara perpisahan siswa SMA Negeri 10 Padang, di Universitas Putra Indonesia (UPI) Sport and Exhibition Hall Lubuk Begalung, Padang, Selasa, 16 April 2019.

Pada kesempatan itu, Gubernur Irwan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Sumbar, Burhasman Bur. Gubernur Irwan berharap, bagi para pelajar Kelas XII SMAN I0 Padang yang sudah mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) semoga semuanya lulus 100 persen dan dapat melanjutkan ke Perguruan Tinggi yang diinginkan.

"Saya ucapkan selamat kepada siswa SMA Negeri 10 Padang yang telah diterima sebagai Mahasiswa Undangan Universitas Gajah Mada (UGM) sebanyak 20 siswa," ujarnya.

Gubernur Irwan juga mengucapkan terimakasih kepada guru-guru yang telah berjuang agar anak muridnya bisa lulus dengan nilai terbaik, karena SMAN 10 termasuk sekolah yang favorit di Padang.

"Saya berharap bagi para pelajar yang sudah lulus nanti, agar melanjutkan kembali sampai ke perguruan tinggi. Bahagiakan orangtua dan jadilah seorang sarjana yang bisa membanggakan orangtua, keluarga dan sekolah yang telah ditinggalkan," ungkapnya.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »