PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Hadiri Perpisahan SMAN 3 Padang, Ini Harapan Gubernur Sumbar

          Hadiri Perpisahan SMAN 3 Padang, Ini Harapan Gubernur Sumbar
Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno menghadiri acara perpisahan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Padang.
Hadiri Perpisahan di SMAN 3 Padang, Ini Harapan Gubernur Sumbar
BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno menghadiri acara perpisahan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Padang Tahun Ajaran 2018 – 2019, yang digelar di UPI Sport and Exhibition Hall Lubuk Begalung, Jumat, 12 April 2019.

Perpisahan Kelas XII SMAN 3 Padang Tahun Ajaran 2018 – 2019 berlangsung cukup meriah. Gubernur Irwan Prayitno sendiri merupakan lulusan SMAN 3 Padang pada tahun 1982.

"Saya hadir di acara ini juga sebagai alumni SMANTRI, tamatan tahun 1982," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Irwan juga menyampaikan harapannya kepada pelajar Kelas XII SMAN 3 Padang yang sudah mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). 

"Saya berharap bagi para pelajar Kelas XII SMAN 3 Padang yang sudah mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) semoga semuanya lulus 100 persen," harapnya.

"Saya berharap bagi para pelajar yang sudah lulus nanti, agar melanjutkan kembali sampai ke perguruan tinggi, jangan sampai berhenti setelah tamat SMA, lanjutkan ke Perguruan Tinggi, jadilah generasi muda yang berprestasi," ujarnya.

Apalagi, kata Irwan, SMAN 3 Padang keberadaannya sangat diperhitungkan di beberapa perguruan tinggi di Indonesia, karena banyak pelajar dari SMAN 3 Padang yang diterima di Perguruan Tinggi favorit.

(BY)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *